3 Tren Fashion yang Akan Mendominasi di Sepanjang 2019

Selasa, 05 Februari 2019 - 11:30 WIB
3 Tren Fashion yang Akan Mendominasi di Sepanjang 2019
3 Tren Fashion yang Akan Mendominasi di Sepanjang 2019
A A A
JAKARTA - Tren fashion terus mengalami perubahan setiap tahunnya. Banyak hal-hal baru yang selalu dihadirkan dari tangan kreatif para desainer. Begitu juga di tahun 2019 ini. Berdasarkan trend forecast WGSN di tahun 2018 yang dirangkum Zalora, ada tiga tren yang akan mendominasi dan sering muncul di tahun ini. Apa saja tren tersebut? Berikut ulasannya.

1. Common Ground
Untuk pilihan gaya wanita dan pria, gaya Common Ground dengan warna earth tone atau nuansa alam akan menjadi tren warna yang cocok digunakan pada siang ataupun malam hari. Earthy colors seperti beige, coklat, dan hijau merupakan tren yang akan populer di tahun ini. Warna ini dapat dipadukan dengan banyak warna lainnya seperti soft pink, biru, hijau, ataupun hitam.

2. In Touch

Dengan warna-warna corak, warna kontras yang lebih berani diprediksi akan sering muncul di tahun 2019. Seperti halnya warna pink, kuning, biru, orange atau hijau neon. Tren ini bukan hanya mengangkat warna, namun juga menjelajahi kombinasi materi bahan konvensional seperti katun, satin, dan kulit dengan bahan contemporary seperti PVC yang dapat mengubah suasana dan dapat menjadi statement piece baik dalam berbusana ataupun di aksesoris.

3. Creative Manifesto
Crative Manifesto merupakan tren yang mengangkat mengenai individualitas yang memiliki karakter kuat agar dapat lebih bebas berekspresi dalam berpakaian. Warna-warna terang seperti merah, kuning, hijau dengan bold statement akan banyak hadir menawarkan pilihan yang seru dan lebih ekspresif.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7737 seconds (0.1#10.140)